Senin, 31 Oktober 2016

Fakta dan FAQ tentang SEO untuk Pemula

Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?

Dengan kata sederhana, Search Engine Optimization (SEO) dapat didefinisikan sebagai Do dan Larangan Search engine yang jika diikuti dengan benar dapat meningkatkan visibilitas situs Anda yang pada akhirnya akan menyebabkan penjualan yang lebih baik dan promosi website Anda, produk dan jasa . Bagaimana?

Ketika Anda meluncurkan website baru itu adalah jelas bahwa Anda akan berada di antara jutaan. Dan di antara mereka ribuan bahkan Google tidak tahu tentang keberadaan mereka. Dan seminggu berlalu dengan hanya satu atau dua pengunjung dengan nol kontribusi. Hal ini jelas untuk mendapatkan frustrasi. Tapi, itu lebih jelas untuk memiliki pertanyaan dalam pikiran Anda apa situs lain lakukan sehingga mereka peringkat di halaman pertama dan apa yang Anda lakukan bahwa Anda tersesat di tumpukan hasil pencarian? Dan satu-satunya jawaban adalah SEO! Oleh karena itu, dari mengemudi pengunjung ke website Anda untuk membuat website Anda terlihat di Google dan untuk mendapatkan yang lebih baik penjualan dan promosi Search Engine Optimization (SEO) adalah hanya solusi yang tidak memiliki pilihan lain.

optimisasi mesin pencari adalah booster pack yang memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari seperti Google dan untuk membuat bisnis Anda terlihat di pasar antara pembeli kemungkinan Anda. Bahkan, semua situs tidak peduli apa yang mereka jual dan layanan yang mereka berikan, jika mereka peringkat di halaman pertama lalu apa alasannya adalah Search Engine Optimization dan tidak ada yang lain.

Mengapa Anda Perlu Search Engine Optimization (SEO)?

Lalu lintas:
Lalu lintas adalah sesuatu yang datang pada pertama karena seluruh motif SEO adalah untuk mendapatkan kualitas lalu lintas untuk lebih baik menjual dan jasa. Oleh karena itu, SEO adalah faktor penting untuk mendapatkan lalu lintas dan pengunjung untuk situs web apapun karena tanpa lalu lintas atau pembeli tidak ada bisnis dapat eksis.

visibilitas:
Visibilitas sangat penting ketika datang ke e-marketing karena kecuali Anda mendapatkan visibilitas yang baik dari lalu lintas Anda tidak ada cara Anda dapat mempromosikan bisnis Anda dan membuat lebih baik menjual. Dan visibilitas hanya dapat memperoleh dengan optimasi yang lebih baik dari situs Anda termasuk baik dari halaman dan di halaman optimasi di website Anda.

goodwill:
Goodwill selalu perhatian utama dari setiap organisasi bisnis dan hari ini ketika ada begitu banyak bisnis online, menempatkan situs web Anda dapat menjadi salah satu upaya Anda lebih untuk membuktikan perawatan Anda untuk pembeli Anda tidak dapat memiliki akses mudah ke layanan dan pembaruan. website Anda tidak hanya dapat memperbarui pelanggan Anda tentang perubahan yang Anda lakukan di layanan Anda dan fasilitas tetapi juga membantu untuk mengikat mereka sehingga Anda tidak kehilangan bahkan mereka yang jauh dari Anda.

Going Global:
Akan penggunaan global menjadi mimpi dekade yang lalu dan hampir mustahil bahkan jika organisasi bisnis kuat karena ada kesenjangan besar antara berkembang dan di bawah negara-negara maju dan sarana perlengkapan yang sangat langka. Tapi, hari ini kesempatan ini mudah dan bahkan usaha kecil dapat melayani klien mereka yang tinggal di luar tujuh lautan.

Mudah dan ekonomis Pemasaran:
pemasaran online adalah ekonomis dan mudah juga. Bila dibandingkan dengan web off pemasaran pengeluaran Anda sangat tinggi karena Anda perlu tenaga kerja untuk mempromosikan dan biaya iklan juga sangat tinggi. Tapi, dengan pemasaran web surfer bisnis yang berkembang telah menjadi sangat ekonomis karena bahkan situs social bookmarking seperti: www.facebook.com menawarkan iklan biaya rendah sedangkan fitur yang mereka berikan sangat besar. Demikian pula, mudah karena Anda dapat mempromosikan bisnis Anda dengan klik dan benar-benar mengurangi anggaran tenaga kerja Anda.

Semua keuntungan yang tercantum di atas layak hanya jika Anda peringkat yang baik di Google dan mesin pencari utama lainnya. Dengan penempatan miskin dan page rank nol tidak ada pelanggan akan tahu keberadaan Anda di internet dan tidak ada pertanyaan membangun goodwill.

Black Hat dan White Hat SEO:

Topi hitam dan SEO putih dua aliran yang berbeda dari SEO yang jelas berbeda satu sama lain. Black hat SEO merupakan orang-orang yang terlibat dalam praktek-praktek SEO tidak etis seperti: isian kata kunci, pertanian link dan artikel berputar yang serius dapat menghambat website Anda dan bisnis online Anda. Google ditemukan dilarang dan pencatatan website seperti yang terlibat dalam praktek-praktek tersebut.

Demikian pula, topi putih SEO adalah cara yang etis bersaing di mesin pencari untuk mendapatkan peringkat halaman yang diinginkan mengikuti perintah dan larangan dari Google.

Gratis Search Engine Optimization (SEO):

optimasi mesin pencari gratis "MUSTAHIL" tapi ketika datang dengan gratis ada banyak hal yang menyakiti nanti. SEO menjadi alat yang menakjubkan untuk menghasilkan jutaan dolar dari sebuah situs web yang hanya perlu optimasi dan kualitas layanan reguler tidak bisa bebas. Tapi, untuk menyadari Anda ada banyak apel buruk dalam karung SEO yang sering ditemukan untuk menyakiti orang.

Pergi untuk layanan SEO yang lebih murah atau mencari item gratis benar-benar dapat menyakiti reputasi website Anda dan menggunakan topi hitam SEO yang banyak disebut penggunaan SEO dapat runtuh kinerja website Anda dan bahkan Google dapat melarang Anda selamanya. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan pergi untuk yang nyata daripada mencari gratis dan murah yang nantinya bisa berakibat buruk.

Jaminan Tempat pertama di Google:

Ada banyak SEO situs terkait yang sering menjamin Anda tempat pertama di Google. Ini adalah apel buruk dalam karung SEO karena ketika datang ke SEO tidak ada yang bisa menjamin Anda tempat pertama karena Google sendiri tidak menjamin hal ini. Dan jika ada seseorang maka saya sangat menyarankan Anda untuk berhenti sebelum menunggu mereka SEO untuk menyakiti Anda.

Jaminan mungkin untuk Tempat Pertama:

Meskipun tidak ada yang bisa menjamin tempat pertama telah banyak insiden di mana beberapa perusahaan SEO telah membuktikan ini, tetapi trik yang mereka lakukan adalah sederhana dan tidak etis. perusahaan SEO ini hanya menemukan kata kunci yang berhubungan dengan bisnis Anda dan mengoptimalkan website Anda di kata kunci yang meskipun berhubungan dengan bisnis Anda tetapi tidak memiliki permintaan pencarian dari para pengunjung. Oleh karena itu, mengoptimalkan website Anda di kata kunci tersebut di mana pembeli tidak memiliki kepentingan dapat memberikan tempat pertama tetapi akhirnya akan berakhir dengan nol lalu lintas dan menjual. Oleh karena itu, trik ini adalah untuk menyesatkan pemilik situs web dan menjarah mereka yang SEO tidak etis yang harus dihindari.

Apa itu SEM?

SEM mengacu pada Search Engine Marketing yang merupakan alat lain yang kuat untuk pemasaran online. Sebagian besar layanan konsultan SEO juga menawarkan layanan ini. Secara umum itu adalah kombinasi dari SEO dan PPC untuk meningkatkan penempatan Google Anda dan booming lalu lintas Anda.

Tempat untuk Laporkan Spam:

Jika Anda telah menemukan spam atau SEO situs terkait memiliki menipu Anda maka ada tempat di mana Anda bisa mengeluh dan tindakan yang diperlukan dapat diharapkan. memiliki semua daftar yang diperlukan dari website yang dapat membantu Anda untuk melawan kejahatan internet dan situs-situs penipuan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar