Senin, 31 Oktober 2016

SEO Cara Optimalkan Situs Anda di Dua Jam

Apakah Anda merasa bahwa sekarang adalah waktu untuk melaksanakan optimasi mesin pencari (SEO) untuk website Anda?

Apakah Anda ingin memanfaatkan internet untuk memiliki 100s untuk 1.000 s pelanggan tambahan:

Mendarat di situs Anda sebelum pesaing?
Mempercayai konten Anda sebagai pendapat ahli?
Memberikan Anda kontak langsung untuk informasi lebih lanjut?
Jika hal ini terjadi, Anda akan mendapatkan keuntungan signifikan dari tips belajar SEO gratis.
optimasi mesin pencari profesional datang pada harga yang berat, namun amatir bisa efektif dengan tips SEO yang disediakan di seluruh artikel ini. Informasi ini dimaksudkan untuk pengusaha, pemasar, manajer, dan usaha kecil yang ingin mendapatkan keuntungan dari SEO gratis daripada menghabiskan ribuan dolar.

Setelah menyelesaikan artikel ini, Anda akan dapat menerapkan strategi SEO ini di situs web Anda segera dengan cara langkah-demi-langkah.

Tips seo gratis mencakup dasar-dasar meningkatkan peringkat halaman, dan bahkan internet marketer berpengalaman mungkin akan mendapatkan keuntungan dari informasi berikut.

Gratis SEO Tips # 1: Definisi Kata Kunci sebuah

Kata kunci [kee-wurd] n. - Kata-kata yang pemirsa Anda kemungkinan besar akan masukan ke mesin pencari

tip Newbie: Sejak "kata kunci" adalah kata-kata yang dicari orang di Google, setiap halaman harus menargetkan satu set "kata kunci" yang paling relevan dengan produk atau jasa mereka

Contoh: Jika Anda seorang remodeler rumah lokal, kata kunci target Anda mungkin "renovasi dapur annapolis" - jika Anda seorang bengkel komputer, kata kunci target yang mungkin "laptop perbaikan maryland"
Setiap bisnis memiliki seperangkat kata kunci target. Website harus mencerminkan masing-masing kata kunci secara individual, mendedikasikan halaman dioptimalkan untuk masing-masing dari mereka.

Gratis SEO Tips # 2: Memilih Kata Kunci Terbaik

Dalam industri, kita mengacu pada kegiatan yang dijelaskan di sini sebagai "penelitian kata kunci" yang merupakan singkatan dari proses yang terbaik mengidentifikasi web real-estate bisnis akan ingin pergi setelah.

Berikut adalah beberapa tips SEO gratis untuk melakukan "penelitian kata kunci":

Pergi ke Google dan melakukan pencarian untuk "Google Keyword Tool"
Setelah brainstorming singkat, masukan kata kunci yang diduga menjadi alat. Hindari menggunakan geografi, jadi jika Anda adalah seorang konsultan bisnis kecil di Baltimore kemudian ketik "konsultan bisnis kecil".
Alat ini akan kembali daftar kata kunci yang terkait dan seberapa sering masing-masing mencari secara bulanan.
Kata kunci yang besar memiliki kombinasi relevansi dan volume pencarian. volume disediakan bagi kita murah hati oleh Google. relevansi, bagaimanapun, memerlukan unsur manusia.
Pilih 5-10 dari kata kunci dengan relevansi paling dan volume pencarian tertinggi. Anda sekarang siap untuk langkah berikutnya.
Gratis SEO Tips # 3: Dimana Masukan Kata Kunci
Ada tempat-tempat yang berbeda pada setiap halaman yang harus mencakup kata kunci yang ditargetkan. Ini adalah informasi yang kita bicarakan dalam tips SEO gratis juga.
Kami menyebut tempat ini sebagai "SEO Points" dan beberapa yang paling penting adalah:
Halaman Judul - mesin pencari faktor judul halaman berat ke peringkat mereka
Halaman URL - ini adalah lokasi penting lain untuk kata kunci target. Jika URL halaman Anda menyerupai YourSite.com/services, Anda akan ingin untuk mempertimbangkan menyesuaikan mereka untuk sesuatu di sepanjang baris dari YourSite.com/target-keyword-services
Halaman Headline - ini adalah bagian yang rumit dari SEO karena itu adalah penting bahwa kata kunci hadir, sementara pada saat yang sama tetap catchy dan menarik bagi pembaca.
Halaman Meta Description - Ini adalah penting moderat untuk memasukkan kata kunci untuk mesin pencari untuk mengambil tetapi, seperti judul, deskripsi meta yang baik tetap catchy dan relevan.
Halaman Copy - itu adalah sangat penting bahwa kata kunci didistribusikan ke seluruh salinan terlihat sebenarnya halaman.
Halaman Meta Keywords - meskipun Google tidak lagi menganggap meta kata kunci dalam algoritma mereka, mesin pencari yang lebih kecil masih kredit mereka sehingga tidak ada salahnya untuk memasukkan kata kunci target di sana juga
Gratis SEO Tips # 4: Mengoptimalkan Situs Anda untuk Kata Kunci
Sekarang Anda telah ditargetkan kata kunci dan belajar tentang "SEO Poin", tidak waktu untuk menerapkan perubahan yang akan menghasilkan peningkatan yang layak di lalu lintas dan mengarah diterima oleh situs Anda.

Pertama, tanyakan pada diri sendiri, "Apakah saya memiliki halaman di situs saya yang sudah mengandung kata kunci target saya?" dan "Apakah halaman ini fokus pada set saya kata kunci target secara individual?"

Jika jawaban untuk kedua pertanyaan ini adalah "ya", maka modifikasi Poin SEO (judul, URL, berita utama, dll) untuk menyertakan kata kunci target adalah semua yang diperlukan.

Jika jawaban untuk salah satu pertanyaan di atas adalah "tidak", maka hanya membuat yang baru.

Tips SEO untuk Membuat Halaman Baru:

Buat satu halaman per kata kunci target dan memasukkannya dalam Poin SEO kami sebelumnya sudah dibahas.
Untuk hasil terbaik adalah penting bahwa setiap halaman memberikan informasi yang pembaca mencari. Halaman pendek dengan informasi yang tidak relevan akan melakukan sedikit untuk melayani tujuan kita. Luangkan waktu dan menempatkan diri Anda pada posisi pembaca.
Sebuah halaman baru harus 300-500 kata, termasuk kata kunci target yang 2-4 kali di seluruh halaman copy.
Membuat link dari situs Anda ke halaman baru atau Google tidak akan pernah menemukannya. Memutuskan di mana untuk menghubungkan halaman penting untuk SEO dan lebih dari praktek canggih.
Tentu saja, banyak dari strategi yang digunakan oleh profesional SEO canggih belum disebutkan dalam artikel ini dan beberapa dari mereka dapat membuat perbedaan besar. Namun, jika Anda mengikuti semua langkah yang disebutkan untuk saat ini ...
Bahkan jika Anda melakukan apa-apa lagi ...

Mereka mungkin akan mengakibatkan peningkatan lalu lintas dan mengarah sesegera seminggu dari pelaksanaan. Mengharapkan lompatan mana saja dari 10% sampai 100% dari jalannya beberapa minggu ke depan dan bulan.

Gratis SEO Tip # 5: Konsultasikan dengan profesional

Ini merupakan harapan kami bahwa jika Anda membutuhkan SEO untuk situs Anda, tetapi pada anggaran yang ketat, atau lebih dari do-it-yourselfer, bahwa catatan ini membuat Anda mulai ke arah yang tepat untuk SEO gratis.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cara ideal untuk menulis Tempat SEO, analisis penelitian kata kunci canggih dengan penargetan perilaku pencarian, atau struktur konten dan arsitektur, Anda dapat menghubungi saya langsung untuk lebih tips SEO gratis.

Senang pemasaran!

Saya adalah mitra dari sebuah perusahaan Baltimore SEO yang telah di bisnis selama lebih dari dua tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar