Selasa, 11 Oktober 2016

kolagit obat diabetes efektif menyembuhkan luka

Ada jutaan orang di seluruh dunia menderita diabetes dan lebih dari 95 persen dari mereka adalah dari Diabetes Tipe 2. Seperti kebanyakan penyakit modern, ilmuwan dan peneliti masih tidak bisa memberikan jawaban yang pasti apa yang sebenarnya menyebabkan Diabetes Tipe 2.

Sebagai menentang untuk kolagit obat diabetes Tipe 1 yang juga dikenal sebagai insulin dependent diabetes, Diabetes Tipe 2 bukan disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi insulin yang cukup, itu dikenal sebagai non-insulin dependent diabetes.

Sejauh ini, profesional medis hanya dapat memberitahu Tipe bahwa 2 Diabetes disebabkan oleh kondisi yang dikenal sebagai resistensi insulin dimana insulin yang diproduksi oleh pankreas tidak dapat secara efektif dimanfaatkan oleh sel-sel untuk membuka saluran glukosa yang mengangkut molekul glukosa ke dalam sel untuk penggunaan metabolik.

Semua penelitian medis dan penelitian yang telah dilakukan atau masih menjalani untuk mengidentifikasi akar yang sebenarnya yang menyebabkan resistensi insulin tetap tidak meyakinkan. Mereka peneliti seperti pemukulan sekitar semak-semak tanpa benar-benar melihat masalah pada gambar yang lebih besar. Mereka mencoba untuk mengidentifikasi kerusakan organ tertentu atau cacat genetik sehingga mereka dapat menyalahkan.

Selama mereka menuju ke arah itu atau melihat masalah dari perspektif lama yang sama, tidak akan pernah ada terobosan medis yang benar-benar dapat mengobati atau menyembuhkan silent killer ini. Karena sebagian besar penelitian yang didukung oleh perusahaan raksasa farmasi, langsung atau tidak langsung, para ilmuwan entah bagaimana 'dipaksa' untuk mengetahui apa penyebab baru yang terkait dengan diabetes yang akan memberi mereka alasan yang baik untuk menghasilkan obat baru lain untuk dijual.

Mari gunakan akal sehat untuk melihat bagaimana industri medis seluruh bekerja. Ada banyak rahasia kotor yang tersembunyi dari masyarakat umum. Apakah Anda berpikir Big Pharmas akan mensponsori atau mendukung penelitian yang akan melawan tujuan keuangan mereka? Atau mereka akan melakukan apa-apa ketika seseorang sedang  kolagit obat diabetesmencoba untuk mengekspos efek samping jangka panjang dari pil mereka? Mereka berada diantara 500 Fortune terdaftar. Mereka memiliki uang, sehingga mereka memiliki kekuasaan untuk mengontrol apa yang mereka apa yang dunia tahu dan apa untuk menyembunyikan diri dari kami. Nah, untungnya sulit bagi mereka untuk mengontrol Internet.

Jika Anda dapat melihat melalui tujuan sebenarnya di kolagit obat diabetes balik semua yang disebut studi penelitian medis mereka, Anda akan mulai menerima kenyataan bahwa Anda benar-benar harus mulai menjaga kesehatan Anda sendiri dengan belajar tentang beberapa akal sehat kesehatan bukannya menyerahkan hidup Anda ke tangan orang-orang kolagit obat diabetes yang disebut profesional. Ini benar-benar sedih melihat hanya ada dokter yang baik yang benar-benar peduli tentang kesehatan Anda. penyembuhan yang benar adalah dari hati, bukan pikiran. Jika salah satu tidak bisa merasakan pasien, ia akan kehilangan banyak tanda-tanda vital. Cara Gregory House adalah keren dalam drama, tapi ketika datang ke kehidupan nyata, itu adalah cerita yang berbeda.

Untuk Big Pharmas, arah arus industri medis kolagit obat diabetes menuju masa depan yang cerah. Tapi bagi jutaan pasien diabetes di luar sana yang 'dipaksa' untuk mengambil pil atau suntikan untuk sisa hidup mereka, itu seperti berjalan menuju jalan buntu. Beberapa mencapai sana awal, beberapa kemudian. Hanya beberapa minor yang berani cukup untuk keluar dari jalan untuk tidak pernah tidak pernah tanah. Di mana Anda menuju?

Pendekatan medis konvensional tidak akan pernah menemukan obat untuk Diabetes karena mereka tidak berurusan dengan Akar Penyebab Diabetes Tipe 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar