Selasa, 11 Oktober 2016

Kolagit obat diabetes mujarab untuk sembuh





Insiden Kolagit obat diabetes telah dua kali lipat selama 10 tahun terakhir, dan banyak orang tetap tidak menyadari bahwa mereka telah menjadi korban penyakit silent killer ini. Jutaan orang pra-diabetes, yang menunjukkan metabolisme gagal yang akan menyebabkan diabetes penuh, biasanya dalam 6 bulan ke waktu 2 tahun.

Anehnya, diagnosis diabetes tidak memiliki dampak yang sama pada pasien dengan penyakit yang berpotensi mematikan lainnya, karena manifestasi halus gejala sebelum penyakit berkembang sepenuhnya. Karena itu, orang cenderung untuk mengambil diabetes serius, menempatkan mereka pada risiko tinggi untuk penyakit jantung dan sejumlah melemahkan komplikasi diabetes.

Diabetes Doubles Risiko Serangan Jantung dan Stroke

Informasi dari sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Lancet menemukan bahwa diagnosis diabetes dua kali lipat risiko mengembangkan peristiwa yang mengancam kehidupan seperti serangan jantung atau stroke. Kolagit obat diabetes tipe II sebagian besar merupakan penyakit yang disebabkan oleh pilihan gaya hidup miskin dan diabadikan oleh diet makanan junk olahan yang mengarah untuk menyelesaikan disfungsi metabolik.

Untungnya, diabetes dapat dikendalikan dan bahkan terbalik dengan mengikuti rencana makan yang ketat yang drastis membatasi makanan tinggi karbohidrat dan minuman manis. Banyak orang telah mampu meminimalkan dan mengatasi lonjakan gula darah dan komplikasi neuropati dengan menghilangkan makanan tertentu yang membuat ketidakseimbangan metabolisme, dan mengurangi risiko serangan jantung di setengah.

Karbohidrat Hitung, Jadi Hitung Mereka

Yang paling penting untuk memahami ketika bekerja untuk mencegah atau mengobati Kolagit obat Kolagit obat diabetes tipe II adalah bahwa rendah lemak, karbohidrat tinggi diet Anda telah diresepkan oleh ahli kesehatan Anda didasarkan pada pemahaman kuno penyakit dan akan mempromosikan perkembangan penyakit. Satu-satunya cara untuk mengambil alih Kolagit obat diabetes adalah untuk melacak dan memonitor setiap sepotong makanan yang anda makan, dan melacak jumlah karbohidrat.

Karbohidrat, terlepas dari sumber makanan, menyebabkan gula darah meningkat dan resistensi insulin untuk mengembangkan. Setelah ketidakseimbangan metabolisme ini dimulai, satu-satunya cara untuk tetap di jalur ini sangat membatasi asupan karbohidrat. Lemak dan protein memiliki efek terbatas pada gula darah dan benar-benar membantu untuk meratakan lonjakan gula darah.

Menargetkan Kurang Dari 100 gram Karbohidrat Setiap Hari

Banyak orang makan lebih dari 100 gram karbohidrat setiap makan, menyebabkan ayunan liar di pos makan gula darah yang telah terbukti menyebabkan disfungsi metabolik, Kolagit obat diabetes dan komplikasi serius. Batas karbohidrat dari semua sumber, termasuk sayuran tidak lebih dari 30 gram setiap makan. Anda harus menggunakan perangkat lunak pelacakan gizi untuk menghitung jumlah karbohidrat. Menimbang dan mengukur segala sesuatu dan merekamnya sebelum Anda makan. Akurat, karena penyimpangan kecil dapat membuat perubahan gula darah besar.

Anda akan menemukan bahwa untuk memukul karbohidrat target Anda untuk setiap makan, tidak ada ruang untuk makanan junk, roti, pasta, minuman bergula, dan bahkan salad dressing yang dipompa penuh gula. Membuat sayuran segar inti dari setiap makan dan pujian dengan protein dan lemak sumber yang solid dari daging, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Periksa Gula Darah Setelah Setiap Meal

Satu-satunya cara yang benar untuk mengetahui apakah Anda dapat mentolerir lebih banyak karbohidrat adalah untuk menguji gula darah Anda kolagit ampuh mengatasi diabetes dengan meteran murah. Periksa membaca 1 dan 2 jam setelah makan, karena ini adalah ketika tertinggi pembacaan gula darah akan disimpan. Pastikan bahwa Anda 1 jam membaca tidak lebih tinggi dari 140 mg / dl, dan 2 jam membaca adalah di bawah 120 mg / dl.

Bacaan di atas tingkat ini menunjukkan ketidakstabilan metabolik, dan kebutuhan untuk menurunkan asupan karbohidrat Anda. bacaan gula darah di atas 140 mg / dl terkait penggandaan risiko serangan jantung dan komplikasi berbahaya dari penyakit ginjal, kebutaan dan kerusakan saraf. Memonitor gula darah Anda setiap habis makan, dan segera Anda akan tahu persis yang makanan menyebabkan ayunan terbesar dan harus dihindari.

kasus diabetes akan terus berlipat ganda setiap dekade, membahayakan kehidupan jutaan, kecuali orang dididik untuk mengendalikan diet mereka. Penyakit ini dalam kendali Anda, dan hanya Anda yang dapat menentukan bagaimana kemajuan. Banyak orang telah menunjukkan bahwa mereka dapat mencegah dan bahkan mengobati diabetes dengan memasukkan diet karbohidrat sangat rendah dan pemantauan kadar gula darah dengan hati-hati setelah makan. Potong risiko serangan jantung dan komplikasi diabetes dengan mengambil alih diet dan gaya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar